Selamat datang di blog membangun peradaban. silahkan tulis kritik dan saran

Pages

Kamis, 31 Desember 2015

DOA WISUDA SEKOLAH TINGGI AKUNTASI SWASTA MANDIRI



اعوذ بالله من الشيطان الرجيم بسم الله الرحمن الرحيم حمد الشاكرين حمد الناعمين حمد يوافي نعامه و يكافئ مزيده يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك و عظيم سلطانك,و الصلاة و السلام على اشرف المرسلين و على اله و صحبه و من تبعه الى يوم الدين. اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِلْمُسْلِمِينَ وَالْمُسْلِمَاتِ وَالْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ وَأَصْلِحْ ذَاتَ بَيْنِهِمْ وَأَلِّفْ بَيْنَ قُلُوبِهِمْ وَاجْعَلْ قُلُوبَهُمْ عَلَى قُلُوبِ خِيَارِهِم. اللهم اغفر لنا و لوالدين كما ربونا صغارا. اللهم انفعنا بما علمتنا وعلمنا بما ينفعنا وزدنا علما إلى علمنا الحمد لله على كل حال. اللهم انا نعوذ بك من علم لا ينفع و من قلب يخشع و من دعوة لا يستجاب له.

Allahuma ya Allah Rab yang Maha Mengabulkan do’a, jadikanlah acara wisuda ini, sebagai pijakan kebaikan bagi mahasiswa kami, dalam menebarkan kemaslahatan di dunia kerja mereka yang baru atau dunia pendidikan mereka yang lebih tinggi. Ya Allah, jadikanlah proses pendidikan wisudawan dan wisudawati selama ini, sebagai investasi amal jariyah dengan pahala yang tanpa terputus bagi para dosen, pengurus yayasan, dan seluruh staf sekolah tinggi ilmu ekonomi swastamandiri.


Allahuma ya Allah Rab yang Maha Pengasih, sambungkanlah, salah satu matarantai yang kami lepas ini dengan ikatan rindu yang membuat mereka selalu ingat, tempat yang mereka duduk, tempat yang mereka berdiri, dan tempat yang mereka belajar menuntut ilmu. Dan lapangkanlah hati mereka untuk selalu mendo’akan para pendiri, pendidik dan seluruh staf, yang telah membekali mereka sehingga bisa hadir dalam acara wisuda tahun ini.

Allahuma ya Allah yang Maha Pemberi. Berikanlah kepada lulusan kami, kemudahan dalam berkarir, kemudahan dalam berbisnis dan kemudahan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Tempatkanlah mereka di tempat yang tinggi dengan rasa tawadhu’ dihati, berikan mereka keluasan rizki dengan kedermawanan dalam diri.

Allahuma ya Allah yang Maha Perkasa dan Mulia, muliakanlah sekolah tinggi ini dengan prestasi dosen dan mahasiswa kami, kuatkanlah sekolah tinggi ini dengan peminat yang melimpah, teguhkanlah hati seluruh pengurus yayasan, dosen dan staf dalam menjalankan roda pendidikan. Jadikanlah setiap nafas mereka yang berhembus, keringat yang menetes, darah yang mengalir, dan tenaga mereka yang tercurah, sebagai suatu amal kebaikan yang ikhlas karena Engkau.

Allahuma ya Allah yang Maha Pengampun, ampunilah setiap deretan kesombongan dalam niat, kesalahan dalam kesengajaan yang pernah kami lakukan, kekhilafan dalam amanah, kerakusan dalam keinginan, kemalasan dalam amal, kelalaian dalam kewajiban, dan setiap kesalahan-kesalahan yang kami lupakan.

رَبَّنَآ ءَاتِنَا فِىٱلدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى ٱلْءَاخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ ٱلنَّارِ
Warsito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendidikan Tinggi Bahasa Arab

Kegiatan Dakwah Masjid Zakaria

Info UMS